Sabtu, 08 Desember 2012

hdup ku

hari senin pukul 00.00 puncak nya rasa sakit ku yg luar biasa , ingin ku pejam kan mata namun tak bisa,,tapi ku lelah...ak lelah... akku takut ketika ku tidur lelap ku tak bisa terbangun dari tdur ku..
 ya tuhan ketika ku merasakan skt itu aku tak tahan mrasakan skt yg ku rasa...aku tersiksa dengan skt yg kau berikan...
ingin rasanya ku menyerah dlm hdup ku ini,tapi aku mash punya urusan dunia yg blum aku selesaikan,,,jangan kau ambil nyawa ku hari ini juga,,aku msh pingin menghirup udara di bumi mu ini,,,
aku bersyukur punya mamah bpk yg peduli terhadap kesehatan ku,,tp aku tak pernh mau klo aku ini di perlakukan seperti itu egois nya aku dlm jalani hdup ini,sulit rasa nya untuk bisa menikmati msa hdup mu yg kau berikan pda ku,,tapi knpa tuhan kau berikan aku maa lalu yg begitu menyakitkan untk ak kenang,,akan kah ku mati krna masa lalu ku,,atau mukin aku mati krna ke egoisan ku sndri dlm jalani hdup,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar